SELAMAT DATANG DI BLOG PONTREN DARUL QUR'AN CIMALAKA

KAMI SENANG ANDA DAPAT BERSILATURAHMI MELALUI BLOG KAMI 

VOKAL GROUP 'ARABI SANTRI DQ

VOKAL GROUP 'ARABI SANTRI DQ

MENERIMA SANTRI+SISWA BARU

TELAH DI BUKA PENDAFTARAN SANTRI-MURID BARU PONTREN DARUL QUR'AN TAHUN AJARAN 2012-2013 UNTUK PROGRAM: MTs TERPADU DQ + NYANTRI; NYANTRI + SEKOLAH FORMAL DI LUAR PONTREN; PAUD-TK ISLAM PLUS; DINIYAH TAKMILIYAH

Rabu, 22 Oktober 2008

DO'A PEMBUKAAN KONGRES PTWP
بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العلمين* حمدا يوافي نعمه ويكافي مزيده* ياربنا لك الحمد ولك الشكر كما ينبغي لجلال وجهك الكريم وعظيم سلطانك* اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى أله وصحبه أجمعين*

Ya Allah, Ya Tuhan Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang,
Segala Puji dan syukur bagi-mu, Engkau Maha Pencipta alam semesta, hanya kepada-Mu kami menyembah dan hanya kepada-Mu kami memohon pertolongan. Dengan rahmat dan pertolongan-Mu Kongres Nasional PTWP ke ... dapat terselenggara dengan baik.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa,
Anugerahkanlah kepada kami kekuatan dan bulatkan tekad kami untuk dapat melaksanakan Kongres Nasional PTWP dan melaksanakan hasil kongres tersebut dengan sebaik-baiknya Dan jadikanlah kami hamba-hamba-Mu yang bertawakkal Kepada-Mu. Sesunguhnya Engkau menyukai orang-orang yang bertawakkal.
Ya Tuhan Kami, ubahlah keadaan kami kepada arah keadaan yang lebih baik, masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, serta sejahtera lahir dan bathin.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Mendengar,
Jadikanlah seluruh Aktivis PTWP sebagai aparatur negara dan pelayan masyarakat yang disiplin, jujur, bersih dan mengedapankan pelayanan kepada msyarakat. Limpahkan kekuatan lahir batin kepada seluruh anggota PTWP pengetahuan, keterampilan serta profesionalisme dalam mengabdi kepada-Mu, negara dan bangsa serta masyarakat .

Kuatkanlah persaudaraan dan tali silaturahmi di antara sesama anggota PTWP dan keluarga besar Mahkamah Agung. Hiasi kami dengan budi pekerti luhur dan jauhkan dari sifat dan budi pekerti buruk, khianat, iri, hasud, dengan sesama. Ya Allah Engkau telah memberikan kesejahteraan, berkahilah kesejahteraaan kami itu sebagai rizki dan milik yang kami syukuri. Sesunguhnya Engkau sebaik-baiknya pemberi rezki.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Bijaksana,
Kami mohon kepada-Mu keamanan dan ketentraman serta kedamaian bangsa dan Negara kami, jauhkan kami dari perpecahan dan pertikaian yang merusak sendi-sendi keutuhan negara Kesatuan Republik Indonesia.



Ya Allah ‘A-limul Ghaibi Wasyahadah Rahmat.
Kami mohon limpahan ampun dan kehidupan yang penuh berkah sukses dalam usaha di dunia dan untuk akhirat, berilah kami kemenangan meraih sorga yang serba nikmat dan dari adzab nestapa neraka kami selamat.


Limpahkan kepada mereka kesehatan jasmani yang sempurna berprestasi dalam segela usaha dan upaya, sifat sportif dalam bertanding dan berolah raga, jauhkan mereka dari curang, menang tanpa makna.

Akhirnya doa dari segala pinta, sejahterakan kami hidup di alam fana, bahagiakan kami kelak di alam baka hindarkan kami dari nestapa adzab mereka, rahmat ampunan-Mu jua tentukan segala.

ربناعليك توكلنا وإليك أنبناواليك المصير*ربنا أتنا فى الدنيا حسنة* وفى الأخرة حسنة*وقنا عذاب النار* وأدخلنا الجنة مع الأبرار*يا عزيز يا غفار* يا رب العلمين* سبحان ربك رب العزة عما يصفون* وسلام على المرسلين* والحمد لله رب العلمين*

Tidak ada komentar: