SELAMAT DATANG DI BLOG PONTREN DARUL QUR'AN CIMALAKA

KAMI SENANG ANDA DAPAT BERSILATURAHMI MELALUI BLOG KAMI 

VOKAL GROUP 'ARABI SANTRI DQ

VOKAL GROUP 'ARABI SANTRI DQ

MENERIMA SANTRI+SISWA BARU

TELAH DI BUKA PENDAFTARAN SANTRI-MURID BARU PONTREN DARUL QUR'AN TAHUN AJARAN 2012-2013 UNTUK PROGRAM: MTs TERPADU DQ + NYANTRI; NYANTRI + SEKOLAH FORMAL DI LUAR PONTREN; PAUD-TK ISLAM PLUS; DINIYAH TAKMILIYAH

Rabu, 22 Oktober 2008

Ma'lumat, munajat dan ad'iyyat

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dipermaklum dengan segala hormat kepada segenap orang tua yang telah membesarkanku, uwa, paman, bibi, saudara-saudaraku, guru-guruku, sahabat-sahabat, rekan-rekan kerja di PA Ambon, PA Lampung Selatan dan PA Garut, tetangga segenap santri, alumni santri dan keluarga besar pondok pesantren Darul Qur'an serta relasi-relasi yang membina hubungan dan kerjasama selama ini, seluruhnya yang saya hormati, saya cintai dan saya banggakan, bahwa dengan kudrah dan iradah serta limpahan karunia Allah swt. Insya Allah pada tahun musim haji 1429 H ini saya dengan isteri akan menunaikan ibadah haji ke baitullah menunaikan rukun Islam yang ke 5 yang insya Allah rencana keberangkatannya pada tanggal 25 Nopember 2008.
Sehubungan dengan itu kami sampaikan:
1.Permohonan maaf atas segala kealpaan, kekhilapan, baik yang di sengaja maupun yang tidak disengaja, karena selama bergaul sudah barang tentu kami banyak salah dan dosa.
2.Ucapan terima kasih yang sedalam-dalam atas segala do'a, suport, spirit, sumbangsih tenaga/pikiran serta finansial yang telah diberikan kepada kami, sehingga kami banyak mendapat nikmat dari Allah azza wa jalla yang mewajibkan kami untuk mensyukurinya.
3.Mohon do'a restu agar dalam perjalanan pelaksanaan haji kami diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran dalam melaksanakan ibadah haji sehingga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah serta dapat kembali lagi ketanah air dengan selamat dan berkumpul kembali dalam ridha Allah.
Atas semua itu, sesungguhnya kamilah yang seharusnya mendatangi dan berkunjung kepada Bapak/Ibu/sdr. semua untuk menyampaikan hal tersebut, namun keterbatasan waktu dan kesempatan kami hanya dapat melakukannya melalui tulisan ini dan sekaligus mengundang untuk hadir dalam acara tasyakuran haji dan nikmat yang lainnya, pada :
Hari/tanggal: Minggu/9 Nopember 2008
Waktu : Jam 09:00 Wib s.d selesai
Tempat : Lingkungan Pontren Darul Qur'an Sumedang
Demikian kami sampaikan atas segala kesediannya dan dihaturkan terima kasih. Jazakallahu khairal jaza.
Wassalamu 'Alaikum Wr. Wb.
Drs. Cecep Parhan Mubarok, MH
Rd. Dewi Nurul 'Aini, S.Ag.

Tidak ada komentar: